Kalkulator Retensi

Temukan Lifetime Value Pelanggan dan parameter retensi lainnya untuk strategi bisnis Anda.

Mulai SellerUP! copilot disini:

Kalkulator Retensi Pelanggan

Form Sejajar Horizontal

Hasil Kalkulator Tingkat Retensi

Nilai rata – rata pesanan (Rp)
Frekuensi Pembelian (Rp)
Nilai Lifetime Pelanggan

Perihal Retensi Pelanggan

Mendatangkan trafik dan mengarahkan mereka untuk membeli tidaklah cukup. Loyalitas pelangan membangun nilai brand dan retensi pelanggan memiliki peranan penting dalam aspek ini.

Mengetahui Kapan Retensi Penting

Selain trafik, retensi penting untuk pertumbuhan toko untuk mencpai langkah selanjutnya dan branding menjadi fokus strategi marketing campaign.

Bangun Strategi Retensi

Toko Anda membutuhkan strategi retensi untuk di analisa, menumbuhkan, mengukur, dan meningkatkan jumlah pelanggan yang kembali di toko Anda.

Lacak Metrik Retensi

Strategy retensi Anda harus fokus dalam 3 metrik : rata – rata nilai pesanan, frekuensi pelanggan yang membeli kembali, dan tingkat pelanggan yang kembali.

Dorong Loyalitas Brand

Loyalitas brand didasarkan pada manfaat yang dirasakan dari apa yang Anda tawarkan, kinerja strategi retensi pelanggan Anda, dan keseluruhan pengalaman pengguna toko Anda.

Keterikatan dan Interaksi

Gunakan social media untuk membangun reputasi toko, miliki strategi audience engagement sehingga pelanggan akan mengingat Anda dan kembali.

Penawaran dan Diskon

Pelanggan kembali ke toko yang menawarkan diskon menggiurkan dan penawaran yang sulit diabaikan. Ini adalah taktik yang efisien untuk mempertahankan dan menumbuhkan pangsa pasar dan loyalitas brand.