Pengunjung |
Konversi |
||||
A | > | 8.00% | ±0.24% | ||
B | > | 8.40% | ±0.24% |
Volume x 1
Peningkatan 0%
Tingkat Kepercayaan 95%
Hasil
B Berkinerja lebih baik!
Variasi B meningkatkan rasio konversi sebesar +5.00% , dari 8.00% menjadi 8.40%.
Anda dapat yakin 97.92% bahwa hasil ini adalah konsekuensi dari perubahan yang Anda buat dan bukan hasil kebetulan.
*Meningkatkan jumlah pengunjung atau selisih rasio konversi akan meningkatkan presisi dan nilai p.
*Meningkatkan jumlah pengunjung atau selisih rasio konversi akan meningkatkan presisi dan nilai p.
Variasi A
Conversion rate : 8.00%
Standard error : 0.00121
Confidence interval : 0.24%
Variasi B
Conversion rate : 8.40%
Standard error : 0.00124
Confidence interval : 0.24%
Perbedaan
Difference : 0.00400
Uplift : 0.0500
Std. error of the difference : 0.00173
Z-score : 2.31214
P-value : 0.02077