Kalkulator Nilai Copywriting

Dirancang untuk membantu Anda dalam mengevaluasi dan meningkatkan kualitas konten.

 

Kata Kunci Copywriting Anda

Loading…

Kualitas Copywriting Anda

0
RATA – RATA

KEKUATAN

BAD NEWS lebih MENJUAL! Menyampaikan emosi positif dapat membangun asosiasi positif dengan BRAND Anda, tetapi dapat dengan mudah membuat pembaca tidak tertarik.
Bagusnya adalah dengan MENGHINDARI kata-kata bersifat PASIF seperti: hampir, ragu, bingung, dan menebak, agar pembaca Anda lebih cenderung untuk mengklik.

PARAMETER VIRAL

Menentukan Marketing Produk atau BRAND AWARENESS untuk produk Anda (buat skor minimal 60)
Mempengaruhi Call to Action pembeli merespon atas produk yang Anda ditawarkan (buat skor minimal 75)
Menentukan Produk untuk diviralkan (skor minimal 60)

SARAN/REKOMENDASI

Coba tulis HEADLINE Anda sebagai kalimat lengkap untuk memberikan kesan yang lebih berharga. Business Insider melakukannya dengan baik.
HEADLINE tidak perlu menyertakan nama BRAND , tetapi tajuk berita mendapat manfaat darinya. BRAND yang disebutkan di judul dapat meningkatkan ingatan BRAND melalui kesan yang lebih berdampak.
Manusia bereaksi lebih kuat terhadap kata-kata yang membuat kita merasa cemas, seperti: ketakutan, ketakutan, resiko dan peringatan . Gunakan dengan bijak: kata-kata ini bagus untuk keterlibatan, tapi tidak serta merta membangun asosiasi positif dengan merek Anda.
Terhubung dengan pembaca Anda dan tingkatkan keterlibatan dengan menggunakan kata-kata tentang tubuh dan diri, seperti: mata, telinga, mulut, wajah, kaki, dll.
Anda melewatkan bumbu rahasia! Kata Konteks, ditemukan oleh Sharethrough, tangkap memperhatikan dan membangun kepercayaan, meningkatkan nilai kesan.

Anda tidak harus menjadi DEDDY CORBUZIER atau memanfaatkan selebriti. Memanfaatkan orang terkenal di judul akan membuat sangat mengesankan. Anda cukup menggunakan micro influencer untuk mempromosikan BRAND.

Bagaimana Brand & Copy Hack Bekerja

Kualitas COPYWRITING Anda didasarkan pada algoritma linguistik multivarian yang dibangun di atas prinsip teori Model Perilaku dan Ilmu Saraf & penelitian periklanan Sharethrough. Algoritma tersebut memperhitungkan lebih dari 300 variabel unik, termasuk data EEG dan Pemrosesan Bahasa Alami, yang memungkinkan iklan bawaan Anda menarik perhatian, meningkatkan keterlibatan, dan memberikan kesan yang lebih kuat.

COPYWRITING yang baik akan menunjang BRAND Anda langsung TOP of MIND.

Relevansi

Relevansi sangat bergantung pada seberapa baik pilihan kata dengan minat audiens. Menggunakan kata-kata yang berkaitan dengan tubuh manusia atau tindakan sehari-hari dapat meningkatkan relevansi dan keterhubungan dengan audiens.

0
RATA – RATA

Kepadatan Pesan

Pesan yang singkat dan jelas lebih menarik perhatian. Menggunakan frasa singkat dan kuat yang mendorong tindakan dapat meningkatkan kepadatan pesan. Hindari kata-kata yang tidak perlu dan fokus pada inti pesan untuk efektivitas maksimal.

0
RATA – RATA

Kejelasan

Kejelasan sangat penting agar pesan mudah dipahami. Gunakan kata-kata sederhana dan jelas tanpa kesalahan tata bahasa. Pesan yang jelas dan ringkas lebih efektif dalam menyampaikan informasi kepada audiens.

0
RATA – RATA

Keunikan

Keunikan bisa ditingkatkan dengan menggunakan bahasa yang menarik dan frasa yang menonjol. Kata-kata yang mudah diingat dan menarik perhatian akan membuat iklan Anda lebih menonjol. Hindari elemen yang aneh atau tidak masuk akal yang dapat mengurangi daya tarik.

0
RATA – RATA

Konteks

Menggunakan kata-kata ber-konteks (gambaran jelas tentang topik atau produk) dapat menarik perhatian dan membangun kepercayaan. Menyebutkan merek atau brand Anda bisa meningkatkan pengenalan dan keterkaitan dengan audiens.

0
RATA – RATA

Dampak Emosional

Respons emosional dapat menarik lebih banyak perhatian seperti membahas masalah umum atau menawarkan solusi yang efektif akan meningkatkan dampak emosional. Pastikan pesan Anda jelas dan tidak menimbulkan membingungkan.

0
RATA – RATA