Core Engine

Strategi bisnis yang mencakup pemasaran, penjualan, produk, serta operasional tim. Fokus pada efisiensi dan inovasi, setiap bagian dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan berkelanjutan.

Core Engine

HUB GAT

1

Marketing & Lead Generation

Metode Pemasaran & Penjualan yang Relevan, Omnipresent

ROI, Kehadiran Meluas (multi channel distribution)

Relevansi = Pesan, Positioning & Penawaran Baru

Membangun Koneksi, Percakapan, & Komunitas

2

Sales

Kekuatan Positioning (Word of Mouth) & 48 jam brand mendunia

Pendaftaran Partner, Layanan & Program yang Effortless

Automation Social Selling 101 - (Push & Pull Selling - Ads & Snowball)

3

Product

2 Bisnis Model (Direct & Re-Direct)

Mempercepat Perpindahan Barang ke Tangan Orang Lain: Integration WMS, LOGISTIC & Smart Payment System

Tracking Kecepatan Respon Market

Map Keberhasilan Pelanggan 12:12:3 sbb: Monthly Recurring Revenue (MRR) - Less Retention, Lifetime Client Value (LCV), Client Retention Rate (CRR), Revenue Per Lead (RPL)

4

Operation & Team

Hire When It Hurts

Kepastian Bahwa Tim Sangat Membantu

Aturan 10/80/10 & Automation & Technology

5

Finance

When to Hold, When to Fold

Mode Growth vs Mode Profit

Cash Generated, Cash Collected, Cash Outstanding, Cash Liability

6

Mindset

Kompetensi yang Meningkat = Kepercayaan yang Meningkat

Mindset UANG & Trust

Confidence

Salah Itu Gampang