Temukan CPM dari Campaign Anda
Cari tahu apakah biaya CPM telah sesuai dengan perkiraan.
Hasil Kalkulator CPM
–
–
–
Optimasi Kinerja Pengeluaran Marketing
Kontrol biaya kinerja parameter marketing (khususnya CPM) adalah faktor penting dalam kesuksesan toko Anda.
Ketahui CPM Ad Network
Coba evaluasi ulang jaringan iklan Anda saat ini dan lihat apakah opsi lain yang tersedia lebih menguntungkan untuk toko Anda.
Penurunan CPM bukan masalah
Penurunan CPM itu normal dan tidak ada yang perlu di risaukan. Fokus saja pada pengurangan biaya CPM dan proyeksi konten untuk kinerja PPC yang hebat.
Jangan Memuliakan Impresi
Meskipun impresi adalah metrik kinerja yang penting, tayangan tidak memengaruhi pendapatan secara langsung hingga keterlibatan laman penjualan dan peningkatan enggangement.
Analisa Page Sesion
Menambahkan terlalu banyak iklan dapat mempengaruhi pengalaman pengguna. Tidak ada yang bisa di lakukan untuk meningkatkan CPM meskipun bounce rate tinggi.
Tingkatkan Kinerja Iklan
Mengukur dan meningkatkan kinerja iklan secara terus-menerus karena nilai CPM hanya meningkat ketika kinerja semua iklan pada suatu halaman meningkat.
Bekerja pada Page Load Time
Alih-alih meningkatkan anggaran PPC, fokus pada peningkatan waktu pemuatan halaman untuk meningkatkan peluang mendapatkan pendapatan lebih tinggi melalui iklan.