Kalkulator Nilai Copywriting

Dirancang untuk membantu Anda dalam mengevaluasi dan meningkatkan kualitas konten.

 

Kata Kunci Copywriting Anda

Loading…

Kualitas Copywriting Anda

0
RATA – RATA

KEKUATAN

BAD NEWS lebih MENJUAL! Menyampaikan emosi positif dapat membangun asosiasi positif dengan BRAND Anda, tetapi dapat dengan mudah membuat pembaca tidak tertarik.
Bagusnya adalah dengan MENGHINDARI kata-kata bersifat PASIF seperti: hampir, ragu, bingung, dan menebak, agar pembaca Anda lebih cenderung untuk mengklik.

PARAMETER VIRAL

Menentukan Marketing Produk atau BRAND AWARENESS untuk produk Anda (buat skor minimal 60)
Mempengaruhi Call to Action pembeli merespon atas produk yang Anda ditawarkan (buat skor minimal 75)
Menentukan Produk untuk diviralkan (skor minimal 60)

SARAN/REKOMENDASI

Coba tulis HEADLINE Anda sebagai kalimat lengkap untuk memberikan kesan yang lebih berharga. Business Insider melakukannya dengan baik.
HEADLINE tidak perlu menyertakan nama BRAND , tetapi tajuk berita mendapat manfaat darinya. BRAND yang disebutkan di judul dapat meningkatkan ingatan BRAND melalui kesan yang lebih berdampak.
Manusia bereaksi lebih kuat terhadap kata-kata yang membuat kita merasa cemas, seperti: ketakutan, ketakutan, resiko dan peringatan . Gunakan dengan bijak: kata-kata ini bagus untuk keterlibatan, tapi tidak serta merta membangun asosiasi positif dengan merek Anda.
Terhubung dengan pembaca Anda dan tingkatkan keterlibatan dengan menggunakan kata-kata tentang tubuh dan diri, seperti: mata, telinga, mulut, wajah, kaki, dll.
Anda melewatkan bumbu rahasia! Kata Konteks, ditemukan oleh Sharethrough, tangkap memperhatikan dan membangun kepercayaan, meningkatkan nilai kesan.

Anda tidak harus menjadi DEDDY CORBUZIER atau memanfaatkan selebriti. Memanfaatkan orang terkenal di judul akan membuat sangat mengesankan. Anda cukup menggunakan micro influencer untuk mempromosikan BRAND.

Bagaimana Brand & Copy Hack Bekerja

Kualitas COPYWRITING Anda didasarkan pada algoritma linguistik multivarian yang dibangun di atas prinsip teori Model Perilaku dan Ilmu Saraf & penelitian periklanan Sharethrough. Algoritma tersebut memperhitungkan lebih dari 300 variabel unik, termasuk data EEG dan Pemrosesan Bahasa Alami, yang memungkinkan iklan bawaan Anda menarik perhatian, meningkatkan keterlibatan, dan memberikan kesan yang lebih kuat.

COPYWRITING yang baik akan menunjang BRAND Anda langsung TOP of MIND.

NILAI ENGAGEMENT

Variasi tingkat engagement terpusat pada pilihan kata SEDERHANA , dengan memanusiakan iklan promosi dengan kata-kata yang berkaitan dengan kata kerja atau tubuh manusia (misalnya: rambut, teman, tertawa) dapat meningkatkan engagement.

0
RATA – RATA

PARAMETER VIRAL

Pada umumnya, bahwa kurang dari 1% dari semua iklan diklik. Tingkatkan nilai impresi menggunakan Kata ber-KONTEKS untuk menarik perhatian & membangun kepercayaan. Coba sebutkan BRAND milik Anda atau yang ingin Anda kaitkan untuk mengenerate peningkatan BRAND .

0
RATA – RATA